ADnow

loading...

Saturday, August 25, 2018

Menghasilkan Uang Dengan Ngeblog

Banyak peluang didunia maya untuk memulai suatu bisnis dan tentunya banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang.



Untuk Anda yang pemula mungkin Anda pernah mendengar jika bisa menghasilkan uang dengan blog Anda. Tapi tahukah Anda bangaiman caranya?

Apakah Anda tahu Google Adsense? Anda bisa mendapatkan uang di Google Adsense dengan mendaftarkan blog Anda untuk mendapatkan iklan dan dari situ lah nanti Anda akan memulai mendapatkan penghasilan. Namun banyak kasus yang ditemukan jika sangat susah untuk bisa diterima oleh Google Adsense. Namun jika Anda menekuninya dan terus berusaha, maka tidak ada yang tidak mungkin untuk Anda mendapatkan uang.

Untuk Anda blogger pemula ada baiknya jangan terburu-buru dengan lansung mendaftarkan blog Anda karena Google Adsense memiliki penilaian sendiri terhadap blog Anda dan beberapa proses panjang yang harus Anda lalui untuk mendapatkan iklan dari Google Adsense.

Apakah ada opsi lain? Tentu saja ada, banyak opsi lain untuk Anda cepat mendapatkan penghasilan selain melalu Adsense. Diantaranya :


Dan masih banyak lagi tentunya. Anda hanya perlu mendaftar dan memasang iklannya. Dan di masing-masing situs diatas memiliki kebijakan nya sendiri jadi untuk lebih lanjut Anda harus cari tahu apa kelebihan dan kekurangannya. Anda hanya perlu klik nama situs diatas untuk mencaritahu lebih jauh lagi.


Mungkin untuk saat ini hanya itu yang bisa saya sampaikan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

No comments:

Post a Comment