ADnow

loading...

Tuesday, August 28, 2018

17 Langkah Mudah Memasang Iklan Di Blog Anda

17 Langkah Mudah Memasang Iklan Di Blog Anda, Kali ini saya akan membagikan tips buat Anda yang sedang ingin memasang iklan di blog atau website Anda sebagai penganti Google Adsense. Saya akan menyarankan Anda untuk daftar Propellers Ads sebagai pengganti Adsense. Maka untuk itu silahkan daftar di PropellersAds.com



Propellers Ads pengganti Adsense, Propellers Ads bisa menjadi alternatif Anda sebagai pengganti Google Adsense. Kenapa begitu? Karena Anda pasti tahu sendriri bagaimana susahnya untuk mendaftar Google Adsense. Tidak ada jawaban yang pasti bagaimana, caranya dan seperti apa agar blog atau website Anda diterima oleh Google Adsense.

Saya memang baru dalam hal ngeblog karena saya baru mulai ngeblog kira-kira pada tahun 2015. Saat itu saya tidak tahu apa-apa dan orang-orang yang lebih mengerti blog membicarakan tentang SEO, Google Adsense, Iklan, Traffic, Pengunjung, Postingan asli, Spam dan masih banyak lagi bahasa yang saya sendiri tidak tahu apa makna dan maksudnya. Akhirnya untuk satu bulan pertama saya terus posting, naikin traffic dan hasilnya lumayan, pengunjung bisa lebih dari seribu dalam satu minggu. Karena saya rasa cukup akhirnya saya coba daftar Google Adsense seperti banyak orang bilang untuk mendapatkan penghasilan dari ngeblog. Disitu masalah muncul, saat itu saya sama sekali tidak tahu bagaimana untuk mendaftar Google Adsense. Karena saya tidak akan membahas Bagai Mana Cara Mendaftar Google Adsense.

Ya, lanjut ke topik pembahasan mengenai Propellers Ads pengganti Adsense atau 17 Langkah Mudah Memasang Iklan Di Blog Anda. Semua teman blogger saya tidak ada yang membahas alternatif ini, entah mungkin karena tidak tahu atau mungkin karena faktor untuk memberitahu ke pemula hal seperti ini akan sangat membingungkan. Sebenaranya banyak alternatif lain sebagai pengganti Adsense, namun menurut saya pribadi ini merupakan yang terbaik. Tapi Anda bisa juga coba ini sebagai referensi lain. 

AdnowRevenueHitsChitikaCadabraMedia.netBidvertiserPopCash dan masih banyak lagi tentunya. Anda bisa mencoba beberapa diantaranya namun ada baiknya Anda ketahui atau baca : Referensi Lain Pengganti Google Adsense

Tapi kenapa saya sarankan dari semua saran adalah Propellers Ads pengganti Adsense. Karena pengoprasiannya terbilang mudah dan cocok bagi pemula, caranyapun tidak sulit untuk pemula, Anda hanya perlu daftar akun Anda dan setelah sukses Anda langsung daftarkan blog Anda untuk dipasangi iklan oleh Propellers Ads. Caranya 17 Langkah Mudah Memasang Iklan Di Blog Anda :

1. Buka "Sites"
2. Lalu "Add Sites"
3. Masukan alamat web Anda, Nanti akan ada tulisan "New Website/ Website", masukan disitu lalu klik Add Sites.
4. Nanti kira-kira akan ada tulisan seperti ini : " <meta name="propeller" content="1f5eb11cbsae1odc0089b11d5bb8bc338"> ". copy tulisan tersebut. (jangan copy ini karena ini hanya contoh saja dan tidak akan berhasil).
5. Selanjutnya, masuk ke blog Anda, klik "Tema"
6. Lalu klik "Edit HTML"
7. Masukan kode tadi tepat dibawah tulisan "<head>". Lalu simpan tema.
(Jika terjadi kesalahan di HTML maka tidak akan berhasil, maka untuk itu "klik" tidak di halaman "Penghasilan" Anda untuk menempelkan iklan Adsense. "Itupun jika sebelumnya Anda sudah mendaftar Adsense dan ditolak, jika tidak jangan hiraukan ini.)
(Jika terjadi kesalahan di HTML maka coba tambahkan "/" di code tepat diujung sebelum ">" seperti ini : <meta name="propeller" content="1f5eb11cbsae1odc0089b11d5bb8bc338"/>
8. Lalu klik "Simpan Tema".
9. Selanjutnya, kembali ke Propellers Ads. lalu Klik "Verivikasi".
10. Pilih pilihan iklan yang tersedia, sebagai contoh pilih "Native Banner" dengan mengklik "Get Code"
11. Lalu akan muncul "Name Tag" Copy name tag tersebut.
12. Lalu masuk ke Blog Anda tadi dan pilih menu "Tata Letak" lalu klik "Tambah Gadget" (Bebas mau yang mana, tapi saran saya pilih yang disamping)
13. Selanjutnya, setelah diklik pilih "HTML JavaScript" lalu klik.
14. Paste name tag yang tadi di "Judul"
(Sebenarnya, saya rasa nama bebas tapi agar memudahkan nantinya melihat iklan Anda yang mana yang trafficnya bagus, nama yang disamakan dengan yang di Propellers Ads tidak ada salahnya).
15. Klik "Get Code"
16. Lalu "Copy Code" ke blog Anda yang tadi.
17. "Paste". Lalu "Simpan"

Cek blog Ada dan tunggu beberapa saat dan "SELAMAT" iklan Anda muncul dan mulai sekarang waktu yang Anda korbankan akan membuahkan hasil. Anda bisa menambahnkan sampai beberapa iklan lagi.

Dengan 17 Langkah Mudah Memasang Iklan Di Blog Anda. Peluang usaha terbuka lebar untuk Anda dan Anda tidak perlu pusing lagi dengan bagaimana caranya agar bisa diterima oleh Adsense, walaupun memang menurut banyak testimoni menyatakan bahwa bisa dibilang Google Adsense yang terbaik. Tapi harus nunggu sampai kapan bro? Saya sudah tiga tahun menjadi blogger dan tidak ada yang pernah diterima oleh Adsense dan dengan ini blog saya yang bahkan belum seminggu dan hanya beberapa isi kontent bisa langsung menghasilkan. Sampai sekarang semua blog saya bisa menghasilkan dan lumayan hasilnya.

Mungkin pilihan Anda jika Anda bersikeras untuk fokus mengejar diterima oleh Adsense dan saya harap Anda semangat dan pantang menyerah untuk sesuatu yang sulit. Ingat sulit bukan berarti tidak mungkin.

Untuk pertanyaan bisa Anda ajukan dikolom komentar yang berada dibawah artikel ini. Memang ngeblog itu gampang-gampang pusing. Tapi ya mengingat sekarang lapangan kerja yang sulit, kebutuhan yang melonjak belum macet dijalan membuat saya memfokuskan diri jadi blogger.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, maaf jika ada salah kata dalam penyapaian dan penyampaian yang keliru karena disini juga saya belajar dan saya lebih suka masukan saja dari Anda.

1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete