ADnow

loading...

Sunday, August 26, 2018

Referensi Lain Pengganti Google Adsense

Ya, kali ini saya akan membagikan apa-apa saja yang bisa menjadi alternatif Google Adsense. Seperti yang saya sampaikan di artikel sebelumnya di cara menghasilkan uang dengan ngebolg. Jika ada alternatif lain selain Google Adsense.

Berikut info apa saja yang di artikel sebelumnya belum sempat diuraikan.

1. Adnow, mungkin bagi Anda blogger pemula ini terdengar asing namun Adnow akan membayar publishernya dan sudah banya yang menghasilkan lewat Adnow, meskipun nilainya bisa dibilang keci namun jika Anda menekuni terus maka usaha Anda tidak akan menghianati hasilnya. Bersabarlah. Untuk tambahan Adnow sendiri berbasis di London, UK yang menampikan iklan dengan Native Ads yang biasanya cocok untuk disimpan dibagian bawah blog Anda.

2. RevenueHits, banyak orang bilang tidak sebagus Google Adsense dan RevenueHits sendiri juga mengakuinya. Saya pikir itu jenis kerendahan hati dari RevenueHits, tapi apakah memang begitu? Menurut testimoni seorang blogger, dirinya dalam 8 hari bisa menghasilkan $19.32 dari RevenueHits. Saya pikir itu lumayan mengingat menurutnya, Ia hanya memasang 1 iklan saja dan hanya pada 1 blog. Bagimana apa Anda tertarik dengan ini?

Saya rasa sekecil apapun peluang itu harus dikejar apalagi ini sudah jelas benar-benar menghasilkan. Ibarat menanam, Anda sudah mendapatkan bibit pohohnya dan tinggal dimulai dan dirawat saja dengan baik. Yang pasti Anda harus menghilangkan "Hama Malas" dalam diri Anda agar apa yang Anda inginkan dapat terwujud dan pohon yang Anda rawat pun terjaga hingga berbuah. Yasudah, saya lanjut ke yang selanjutnya saja ya.

3. Chitika, adalah sebuah program periklanan Advestiser maupun Publisher. Kelebihan Chitika menurut orang-orang ada di tampilannya yang lebih menarik dan inovatif dan hampir mirip dengan Google Adsense berbasis PPC (Pay Per Clik). Kelebihan lainnya ada pada blog yang notaben nya non berbahasa inggris pun bisa cocok dengan ini. Jadi saya pikir ini sangat recomended untuk Anda, jadi tunggu apa lagi?

4. PropellerAds, sejauh ini saya menggunakan PropellerAds dan bisa dibilang prosesnya tidak terlalu ribet untuk memasang iklan di blog kita. Untuk Anda publisher Indonesia ini merupakan peluang yang sangat menjanjikan Anda untuk banyak menghasikan uang dan sangat ini direkomendasikan.

Baca Juga : 17 Langkah Mudah Memasang Iklan Di Blog. (Untuk PropellerAds)

Namun bagaimanapun semua bergantung kepada keuletan Anda dalam menaikan traffic untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Cadabra, memiliki kelebihan nya sendiri saya rasa ini juga termasuk rekomendasi yang cocok untuk Anda. Saya kurang mengetahuinya karena saya belum sempat menggunakan Cadabra. Tapi tidak ada salahnya untuk Anda coba.

6. Media net, Tidak semua yang mendaftar di Media net itu diterima karena banyak juga yang ditolak. Karena banyak sekali peminatnya menjadikan Anda harus memiliki konten yang berkualitas. Dan mungkin kekurangan nya bagi pemula yang menggunakan bahasa Indonesia, Media net mengharuskan Anda mendaftarkan web berbahasa Inggris atau bahasa inggris. Ya cukup ribet lah ya untuk yang memilika bahasa inggris pas-pasan. Tapi lagi-lagi saya katakan, kenapa tidak bukan? Coba aja dulu.

7. Bidvertiser, Seperti Google Adsense dan disini Anda dapat menghasilkan uang dalam bentuk rupiah maupun dollar dan Bidvertiser juga cocok dengan blog berbahasa indonesia, sepeti kebanyakan lainnya Bidvertiser merupakan program PPC keunggulannya dari Google Adsense sendiri adalah Anda bisa menambahkan situs-situs Anda lainnya hanya dengan menggunakan satu akun Bidvertiser. Gimana, keren bukan?

8. PopCash, Merupakan CPM (Cost Per Million) jadi PopCash ini sangat cocok dengan blog yang memiliki traffic tinggi tapi menurut saya dengan usaha itu bisa tercapai. Jadi, kenapa tidak untuk dicoba?

Segala peluang itu merupakan peluang dan bukan ketidakmungkinan. Seperti Ustadz bilang, Hanya doa yang merubah takdir. Jadi buat takdir Anda dengan kerja keras pantang menyerah menghadapi cacian itu biasa. Namanya orang kebanyakan hanya akan menghakimi dan memuji jika kita berhasil.

So, kuy coba! Tunggu apa lagi. Sebenarnya masih banyak yang lain saya pikir, tapi hanya ini yang bisa saya sampaikan sejauh ini untuk menghasilkan uang dengan ngebog.

Selebihnya, saya meminta maaf jika ada kesalahan dalam penyampaian, saya hanya orang yang belajar dan membagikan apa yang saya tahu. Terimakasih.


No comments:

Post a Comment