ADnow

loading...

Wednesday, August 29, 2018

Purgatory, Band Metal Yang Bersholawat

Morningmore semuanya, yeahh.. Kali ini saya akan membahas topik keren yang berkaitan dengan hobi saya. Musik metal, ya kali ini saya akan sharing tentang band beraliran death metal yang sedang viral yaitu "PURGATORY". Ngomong-ngomong, apa yang membuat band death metal asal Jakarta ini viral ya?




PURGATORY adalah sebuah band atau grup musik yang memiliki aliran musik death metal asal Jakarta. Nah PURGATORY sendiri dibentuk pada tahun 1994 yang dibentuk oleh Lutfi sebagai gitaris dan adik kandungnya yang bernama Al sebagai drummer.

Menurut saya pribadi band ini keren karena lirik yang dibawakan oleh PURGATORY berisikan tentang ajaran agama islam, mengenai perang uhud, kematian dan masih banyak lagi. Saya jadi ingat perkataan seorang personel band metal jika musik metal atau musik cadas itu seakan menjadi "anak haram kebudayaan" dipandang di negri tercinta ini. Mungkin dengan adanya PURGATORY, stigma seperti itu bisa dibantahkan karena sudah banyak band metal yang telah mengharumkan nama negri ini di kancah internasinal dengan prestasinya masing-masing.

Ya, kembali ke pembahasan tentang PURTAGORY yang sedang viral dimedia sosial karena diketahui dari video yang beredar setelah selesai manggung band ini mengajak seluruh fans nya untuk bersholawat kepada nabi sambil jongkok sebagai penghormatan kepada Rosulullah SAW. Bukan dengan di iringi musik sebagai lirik melainkan benar-benar bersholawat setelah lantunan musik metal selesai. Saya sampai merinding melihat videonya.

Jalan dakwah memang bisa dari mana saja dan saya pikir ini bagus meskipun pasti ada saja orang yang beranggapan buruk. Ya namanya juga manusia ya.

Oke mungkin hanya seperti itu artikel yang saya buat hasil dari beberapa sumber yang saya lihat. Adapun kesalahan kata, bahasa, penyampaian mohon untuk dimaafkan dan terakhir saya mau mengucapkan terimakasih telah mengunjungi artikel ini. Semoga harimu menyenangkan!

1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete