ADnow

loading...

Friday, August 31, 2018

4 Hal Yang Wajib Diketahui Blogger Pemula

Morning More,. Kali ini saya akan Sharing kepada para blogger pemula tentang apa yang harus dilakukan dan apa-apa saja yang seharusnya dilakukan. Jika Anda blogger baru dan baru saja membuat blog Anda, pastinya Anda sudah pernah membaca atau setidaknya mendengar jika menjadi blogger bisa menghasilkan uang, maka dari itu Anda bersemangat menggarap blog Anda dengan ilmu seadanya. Saya pikir begitu karena saya dulu begitu, kalo memang beda ya setiap orang memiliki motif sendiri untuk melakukan sesuatu.



Saya bisa katakan jika ngeblog itu mudah, Anda hanya perlu menulis dan kalau malas tinggal copas dari blog tetangga. Mudah bukan? Tentu itu mudah dan tentunya itu tidak akan menghasilkan apa-apa sob.. Saya berani tekankan jika pemikiran Anda seperti itu mending berhenti aja karena menjadi blogger sukses dan menghasilkan jutaan perhari itu tidak mudah, logikanya kalo memang mudah mungkin udah ga ada orang miskin dan pengangguran dinegri ini.

Jadi apa masih mau lanjut? Ya, saya sengaja ingin menjatuhkan mental Anda dengan tulisan diatas, karena apa? Agar Anda berpikir kembali jika jadi miliarder dengan ngeblog itu harus memiliki ketekunan yang tinggi.

Baiklah, berikut 4 Hal Yang Wajib Diketahi Blogger Pemula

1. Saya akan mulai dari apa itu blog? Apa Anda tahu definisi blog yang sebenarnya?

Jadi, blog itu singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web. Begitu singkatnya. Blog juga dapat diartikan sebagai catatan harian. Yang dimaksud catatan harian disini merupakan catatan atau tulisan yang disimpan secara online dan terdapat dalam sebuah halaman web. Sedangkan blogger merupakan sebutab bagi orang yang ngeblog.

2. Apa ada syarat untuk menulis diblog?

Menurut saya pribadi tidak ada syarat khusus, rasanya sah-sah saja mengisi blog Anda dengan curhatan-curhatan Anda pribadi selagi itu masih dalam koridor hukum yang berlaku. Namun mungkin itu tidak akan membuat blog Anda mendapatkan penghasilan karena mungkin alasan Anda buat blog untuk mengekspersikan keseharian Anda.

Namun jika Anda memiliki niat untuk menghasilkan uang diblog saran saya ya isi blog Anda dengan informasi yang bermanfaat seperti info kesehata, olahraga, berita harian atau apapun yang berpotensi mengundang pengunjung blog Anda banyak.

3. Dari mana menghasilkan uang dari blog?

Mungkin Anda sempat berpikir seperti itu karena dulu juga saya berpikiran seperti itu. Buat apa orang membagikan informasi dan menghabiskan waktunya dengan ngeblog, siapa yang membayarnya?

Ya, saya rasa langsung saja ke intinya. Banyak cara para blogger mendapatkan penghasilan salah satunya memasang iklan. Dan kebanyakan blogger menginginkan bisa bekerja sama dengan Google Adsense dan saya pikir itu merupakan impian para blogger pemula. Namun untuk bisa menjadi pengiklan Google Adsense, Anda harus melewati tahapan yang ketat dan tidak mudah bahkan dalam beberapa kasus ada yang sudah lama ngeblog tapi tidak pernah diterima Adsense seperti saya, hehe.. Tapi banyak juga yang memberikan testimoni jika blognya diterima oleh Google Adsense dengan mudah. Intinya gimana keuletan Anda untuk mencari tahu trik mudah untuk diterima Adsense.

4. Jika tidak daftar Google Adesense, lantas dimana bisa mendapatkan penghasilan?

Tenang, jika berpikir alternatif saya bisa berbagi info kepada Anda dan banyak juga yang berhasil tanpa mengandalkan Google Adsense, meskipun banyak yang bilang jika Google Adsense lah yang terbaik. Ya jadi tergantung pilhan Anda sekarang. Sedikit testimoni jika salah satu blog saya yang baru beberapa hari dan baru berisi beberapa kontent namun sudah berisi iklan dan berpenghasilan. Karena memang saya tipe yang ga sabaran, 2 tahun ngeblog karena tidak memiliki info cukup tentang bagaimana bisa diterima Google Adsense akhirnya konten yang saya rawat tidak menghasilkan apa-apa selain bosan. Dan memang tidak ada kepastian kriteria khusus untuk dapat diterima Google Adsense.

Jadi apa alternatif lain selain Google Adsense? Yap, nih buat yang minat aja ya. Karena saya sudah membahas itu di artikel sebelumnya Anda tinggal lihat saja :

Referensi Lain Pengganti Google Adsense

Baca juga :

Menghasilkan Uang Dengan Ngeblog

17 Langkah Mudah Memasang Iklan Di Blog

Saya rasa, jika memang ada cara mudah ya kenapa tidak bukan? Tapi Anda harus ingat, untuk mendapatkan penghasilan yang menjanjikan tentunya harus dibarengi dengan ketekunan tingkat tinggi. Ada saha, ada uang bro.

Sepertinya untuk saat ini hanya itu yang bisa saya sampaikan selebihnya Anda bisa cari atau komentar dibawah ini, untuk akhir kata saya berterimakasih atas kunjungan Anda dan semoga info yang saya bagikan ini bisa bermanfaat. Maaf jika ada salah-salah kata dan saya sangat senang untuk menerima koreksi dari Anda.






1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete