ADnow

loading...

Monday, August 13, 2018

Berbisnis Online Dengan Menjual Produk

Berbisnis online mungkin sekarang menjadi alternatif yang menjanjikan dan mungkin banyak yang sudah memulai melakukan bisnis online. Namun tentunya Anda tidak perlu takut untuk bersaing dengan orang-orang yang lebih dahulu mengenal bisnis online.

Nah, kali ini saya akan membagikan tips bagaimana berbisnis lewat media online yang menguntungkan. Anda mungkin mengenal Tokopedia, Bukalapak dan median online lainnya yang terbukti efektif untuk menjadi sampingan atau mungkin mata penceharian sehari-hari.

Di online shop tersebut Anda bisa menjual berbagaimacam produk namun karena mungkin Anda tidak punya produk untuk dijual menjadikan Anda bingung. Namun disini saya bisa menjelaskan bagaimana Anda menjual tanpa punya produk.

Anda hanya perlu menjal kembali produk orang lain dan jika Anda mempunyai pesanan Anda tinggal memesan produk itu. Mudah bukan? Tentunya Anda harus memperhitungkan harga beli dan harga jual Anda kalau tidak ya rugi lah. hehee.

Jika Anda ingin mencoba Anda bisa mencari nya ditoko online. Sebagai contohnya saya kebetulan memiliki online shop dan toko baju keci-kecilan. Jika Anda ingin mencoba menjualkan produk saya karena malas mencari referensi lain, silahkan lihat dibawah ini.



Deskripsi.

Open PO,
MorningmoreCloth

Kaos standar distro
Bahan cotton combed 30s
Sablon plastisol
Bisa custom desain sendiri
Bandung, Indonesia

Harga :

1 pcs 125k (print dtg plastisol, hanya bagian depan maksimal A4)
12 pcs 65k
2 lusin 64k
3 lusin 63k
4 lusin 62k
5 lusin 61k
6 lusin 60k

Anda tinggal jual kembali dengan harga yang Anda tentukan sendiri. Jika Anda ingin harga yang lebih murah tentunya kualitasnyapun akan kami turunkan. Ingat, jika usaha menentukan hasil. Harga pun menentukan kualitas. hehee.

Bisa juga order Jaket, Topi, Celana, Stiker, Spanduk, Baf, Jersey bola, Kemeja, Rompi, dll.

Untuk desain yang tersedia lainnya, silahkan cek :
IG : mmcloth4645

Untuk lengkapnya silahkan hubungi :

WA : 088970925953
Email : dadanfebriansyah24@gmail.com

No comments:

Post a Comment